Lompat ke konten
Home » Gardu Pandang Mangol Kencana, Menikmati Keindahan Gemerlap Kota dari Atas

Gardu Pandang Mangol Kencana, Menikmati Keindahan Gemerlap Kota dari Atas

  • oleh
Gardu Pandang Mangol Kencana

Gardu Pandang Mangol Kencana, Menikmati Keindahan Gemerlap Kota dari Atas – Gunung kidul ialah sebuah kabupaten yang terdapat di provinsi Yogyakarta dan memiliki banyak potensi wisata. Salah satu destinasi wisata yang baru di gunungkidul ini merupakan Gardu Pandang Mangol Kencana.

Gardu Pandang Mangol Kencana merupakan tempat wisata yang baru dan hits dukalangan remaja sebab tempatnya di atas perbukitan sehingga menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa memanjakan mata dan pula tempat ini sangat kami recommended banget buat pecinta sunset dan sunrise. Kamu dapat melihat matahari yang menawan terbit dari arah timur dan matahari indah yang akan tenggelam meninggalkan kerinduan di arah barat.

Informasi Umum

Wisata Gardu Pandang Mangol Kencana di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Wisata ini di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan dapat membagikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita satu hari hari.

Wisata Gardu ini di Patuk GunungKidul Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik buat didatangi. Sangat di sayangkan bila kamu terletak di kota Gunung Kidul tidak mendatangi Wisata ini di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata ini GunungKidul Yogyakarta sangat sesuai buat mengisi aktivitas liburan kamu, terlebih dikala liburan panjang semacam libur nasional, maupun hari libur yang lain. Keindahan Wisata Gardu Pandang Mangol ini di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta ini sangatlah baik untuk kamu seluruh yang terletak di dekat ataupun di kejauhan buat merapat mendatangi tempat Wisata Gardu Pandang Mangol Kencana di kota Gunung Kidul.

Baca Juga : Pantai Sanglen, Tempat Camping Seru dan Asik Di Pasir Putihnya

Aktivitas Dikala di Gardu Pandang Mangol Kencana

Aktivitas yang dapat kamu lakukan di Gardu Pandang Mangol Kencana tidak hanya menikmati sunset dan sunrise:

  • Menikmati Pemandangan Alam

Wisata Gardu Pandang Mangol ini ialah tempat wisata yang digunakan buat menikmati pemandangan alam di atas ketinggian. Dari ketinggian ini kamu dapat menikmati panorama gunung merapi dan perkotaan Jogja dari sudut pandang lain.

  • Menikmati Gemerlap Bintang Perkotaan

Bila kamu berkunjung ke tempat ini pada malam hari, kamu akan menjumpai lampu- lampu kota yang menjelma semacam bintang bertaburan. Dikala pagi datang, kamu pula dapat menikmati keindahan matahari terbit dari atas ketinggian.

  • Spot Foto Menarik

Nah untuk kamu yang gemar dengan dunia fotografi, belum lengkap rasanya bila tidak menaikkan koleksi foto kamu dengan pemandangan di gardu pandang ini. kamu dapat memakai pemandangan matahari terbit ataupun tenggelam buat mmepercantik latar foto kamu.

  • Camping

Sebab tempat ini memiliki tanah yang luas, tidak tidak sering para turis memakai zona tersebut buat melaksanakan aktivitas camping bersama sahabat temannya ataupun keluarga.

Lokasi Mangol Kencana

Lebih tepatnya terletak di Dusun Sumber tetes, Kelurahan Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.

Rute menuju Mangol Kencana

Untuk kamu yang bernazar mendatangi kawasan wisata mangol kencana, akses menuju lokasi wisata ini memanglah lumayan mudah buat dijangkau. Sebab terletak dalam satu ruang lingkup dengan wisata alam gunung api purba nglanggeran dan embun nglanggeran. Cuma berjarak kurang lebih 2 km saja bila kamu terletak di perempatan patuk. Kamu akan menciptakan papan petunjuk yang mempermudah kamu mendatangi lokasi wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *