Lompat ke konten
Home » Pantai Watu Lawang, Pesona Alam Eksotis dengan Keindahan

Pantai Watu Lawang, Pesona Alam Eksotis dengan Keindahan

  • oleh
Pantai Watu Lawang

Pantai Watu Lawang yang benar-benar memikat di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Pantai Watu Lawang berada di tempat kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Di mana di tempat ini terdapat beraneka variasi pantai yang benar-benar viral. Tentunya dengan pemandangan estetika alam yang benar-benar cantik dan memikat. Pengunjung tak akan menyesal seandainya berkunjung ke tamasya keren wisatagunungkidul.com.

Pantai WatuLawang GunungKidul Yogyakarta

Bila pengunjung sedang berada di Jogjakarta silahkan mampir ke Kabupaten Gunung Kidul. Di mana terdapat banyak tamasya pantai yang benar-benar viral, salah satunya yakni pantai Watu Lawang.

Bila pengunjung berharap merasakan weekend bersama keluarga inilah sebagian tutorial yang patut Anda kenal, merupakan:

Harga Karcis Masuk

Pengunjung yang berharap masuk ke pantai Watu Lawang, karenanya patut masuk pula ke Pantai Indrayanti. Untuk karcis masuknya, merupakan sebesar Rp10.000.

Bagi pengunjung yang berharap menuju ke pantai bisa datang pagi maupun malam. Karena, tamasya keren ini buka selama 24 jam.

Daya Tarik Untuk Tamasya

Wilayah Gunung Kidul tak asing dengan pantai Watu Lawang. Tamasya keren ini, dikelilingi oleh perbukitan, bebatuan dan karang.

Keberadaanya inilah yang membuatnya diberikan nama hal yang demikian. Menghadirkan kesan yang benar-benar eksotis, bebatuan yang ada di Watu Lawang kian kelihatan cantik dan memikat.

Pengunjung bisa mengakses apa sajakah di tamasya ini? Yuk, seketika simak review berikut.

1.Adanya Benteng Batu
Terdapat titik yang menarik di pantai Watu Lawang. Tapi, sayangnya jalan masuk untuk masuk pada zona parkir masih berdekatan dengan pantai yang bersebelahan, merupakan Indrayanti.

Itulah kenapa pantai ini masih benar-benar sepi pengunjung. Sedangkan demikian, Anda akan disuguhkan oleh panorama terowongan yang benar-benar natural.

2.Suasana asri berwarna Hijau Dan Biru
Pantai yang memiliki garis lebar, membikin sejumlah pengunjung akan nyaman bermain di pantai. Pengunjung akan diantar oleh tiupan angin laut yang benar-benar menyejukkan.

Suasana pantai yang demikian itu terhampar biru dan luas memrentang. Ombak yang dimiliki oleh pantai ini tak besar dan benar-benar hening.

Panorama cantik yang ada di pesisir pantai berpadu dengan adanya panorama hijau. Terdapat hamparan memrentang di seberang pantai yang keren.

Pesisir pantai ini dikelilingi oleh Bukit Batu serta hutan pandan. Pengunjung akan merasa benar-benar nyaman dengan suasana di pantai hal yang demikian.

3. Adanya Batuan Alam
Bebatuan alam yang bertebaran di pesisir pantai bisa dipakai sebagai titik foto natural. Para pengunjung bisa memakai background yang benar-benar natural.

Background yang tersedia, merupakan, laut, bukit dan suasana langit. Nah, manakah titik terbaik Opsi Anda?

4. Suasana Surya Terbenam
Bila pengunjung datang di petang hari, karenanya bisa mengamati panorama sunset di ufuk Barat. Sebuah sudut yang benar-benar menarik untuk bersantai di petang hari. Terdapat sebuah Gazebo untuk digunakan oleh pengunjung.

Pantai Watu Lawang destinasi tamasya di kabupaten Gunungkidul yang benar-benar eksotis. Bila Anda sedang singgah di Yogyakarta, karenanya silahkan menuju ke Gunung Kidul. Pantai cantik bisa Anda temui dikala sedang berada di Gunung Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *