Lompat ke konten
Home » Heha Sky View, Menyaksikan Keindahan Yogyakarta dari Ketinggian

Heha Sky View, Menyaksikan Keindahan Yogyakarta dari Ketinggian

  • oleh
Heha Sky View

Heha Sky View, Menyaksikan Keindahan Yogyakarta dari Ketinggian – Nikmati panorama Wilayah Spesial Yogyakarta dari ketinggian sebagai salah satunya hal yang sayang sekali untuk di terlewat, oleh karena itu HeHa Sky View datang untuk lengkapi wisata anda. HeHa Sky View adalah tujuan wisata yang populer di Wilayah Spesial Yogyakarta.

Lokasi persisnya ada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Bila bicara mengenai wisata murah di Jogja, sudah pasti Heha Sky View jangan terlepas dari perbincangan. HeHa Sky View ialah cafe dan restaurant yang dibangun pada ketinggian yang ada di Kabupaten Gunung Kidul. Dengan idenya yang paling kekinian, karena itu HeHa Sky View banyak memiliki ruangan untuk beberapa wisatawan nikmati keindahan Yogyakarta dari ketinggian.

HeHa Sky View adalah tujuan yang paling di referensikan, selainnya harga yang murah, tempat ini juga pas untuk dipakai kongkow, dan yang sangat menarik adalah spot photo yang disediakan di HeHa Sky View ini benar-benar Instagramable. Ada beberapa jenis spot photo yang disediakan, dan semua benar-benar cantik untuk dijadikan peristiwa. HeHa Sky View ini dijadikan tujuan wisata oleh beberapa artis atau seleb-seleb yang lain.

Walau Pada saat-saat wabah covid-19 menerpa, HeHa Sky View ini masih tetap memberikan akses ke warga dan beberapa wisatawan untuk bertandang, dengan memilih untuk batasi ruangan gerak masyarakat dan masih tetap mengaplikasikan new normal untuk menahan berlangsungnya penebaran Covid-19.

Dan tentu saja, supaya jadwal berlibur beberapa wisatawan nikmat tentunya HeHa View Sky ini memberi implementasi prosedur kesehatan ke warga dan beberapa wisatawan yang ingin bertandang ke HeHa View Sky seperti, sediakan tempat untuk membersihkan tangan, selanjutnya mempersiapkan spot hand sanitizer, dan kerap lakukan sterilisasi tempat secara periodik supaya berlibur aman di HeHa Sky View selalu terlindungi, dan masih tetap aman untuk beberapa pengunjung dan beberapa karyawan yang ada. Karena itu dengan semua penyiapan dan ketentuan yang sudah di aplikasikan HeHa Sky View anda tak perlu cemas kembali.

Rupanya, HeHa Sky View ini menjadi satu diantara lokasi yang benar-benar di meminati orang untuk melihat keindahan SunSet, dan tidak itu saja HeHa Sky View masih memiliki banyak sarana lain didalamnya seperti, Food Stall yang di mana HeHa Sky View ini mendatangkan beragam macam masakan yang bisa menganakemaskan lidah beberapa pengunjung.

Baca Juga : Keindahan Pantai Indrayanti, Wisata Eksotis di Gunungkidul

Begitu juga dengan restaurant yang ada di HeHa Sky View yang dibangun dengan ide yang paling pas untuk nikmati makanan sekalian menyaksikan panorama yang cantik. Selanjutnya setiap pojok HeHa View Sky, anda dapat mendokumentasikan peristiwa karena tiap pojok yang ada disitu di penuhi dengan beberapa model spot photo yang unik, dan beberapa spot yang pas untuk anak-anak, hingga anda tidak akan percuma untuk tiba ke arah tempat yang paling modern ini walau bawa anak-anak.

Sehari-harinya juga HeHa Sky View sediakan live music untuk melipur beberapa pengunjung, supaya pengunjung tidak rasakan jemu dan beberapa pengunjung dapat nikmati live music sebagai iringan untuk berkeliling-keliling sekalian menyaksikan pemandangan alam yang cantik yang ada di HeHa View Sky, dan tentu saja jadikan pengalaman yang sulit untuk di lupakan untuk pengunjung sendiri. HeHa Sky View memiliki Sarana – sarana yang lain seperti, Rapat Room yang umumnya sering dipakai oleh pengunjung untuk rapat dan dapat dipakai untuk aktivitas gathering, Tempat Bean Bag, Parkir Luas, Toilet, sampai Masjid yang bisa berisi kemampuan capai 50 orang.

HeHa Sky View dikenal juga dengan situasi nya yang hangat dan romantis pada malam hari, kedap-kedip lampu menghias HeHa Sky View saat malam hari hingga membuat kehangatan. Panorama city lights yang nyaman dan elok hingga HeHa Sky View benar-benar patut untuk dijadikan alternative wisata romantis bersama pasangan tersayang.

Disamping itu, HeHa Sky View memang sediakan untuk beberapa pasangan untuk tuliskan keinginan-harapan mereka, spot itu di namakan Love Box. Yang di mana disediakan papan kayu atau botol untuk menulis beragam keinginan, selanjutnya dapat di menggantung di pagar yang ada, ongkos yang dikeluarkan untuk memperoleh peristiwa ini tertaut sekitaran Rp.25.000-Rp.50.000 rupiah.

Selanjutnya, Balon Udara ala-ala HeHa Sky View yang sangat menarik perhatian beberapa pengunjung yakni Sky Ballon. Perbedaannya balon udara ini hanya spot untuk berpose, tidak untuk di terbangkan.

Dibanderol pada harga Rp.20.000 rupiah per-orang. Dan jadi spot favorite beberapa pengunjung yang sudah bertandang ke HeHa Sky View, sampai sekarang ini juga spot ini masih ramai antrean. Dan ada juga spot untuk kalian yang pencinta adrenalin, spot ini namanya Sky Glass. Spot ini mengangkat design lantai kaca, cukup bayar Rp.30.000 rupiah saja per-orangnya, anda bisa memperoleh spot photo yang cantik dan sekalian memicu adrenalin sambil nikmati keindahan Yogyakarta ini.

Adapun ongkos yang perlu dikeluarkan bila ingin bertandang ke HeHa View Sky ini bergantung jam operasional, demikian juga dengan spot photo dan persewaan property. Tiketnya dari harga Rp15.000-Rp.20.000 per-orang, dan harga spot photo/ property nya dimulai dari RP.10.000-Rp.30.000 rupiah per-orang.

HeHa Sky View dibuka tiap hari mulai siang hari s/d malam hari, dan saat yang paling cocok untuk ambil beberapa momen cantik adalah dimulai dari sore sampai malam hari. Dan perlu kalian kenali, pengunjung yang ingin masuk tidak di ijinkan untuk bawa makanan di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *