Lompat ke konten
Home » Daya Tarik Taman Bunga Nawari

Daya Tarik Taman Bunga Nawari

  • oleh
Daya Tarik aman Bunga Nawari

Daya Tarik aman Bunga Nawari – Taman Bunga Matahari atau kerap disebutkan dengan Taman Bunga Nawari sebagai salah satunya tempat rekreasi terkenal di wilayah Gunung Kidul. Nyaris tiap hari ada pengunjung minimal sejumlah 1000 orang untuk melihat keelokan bunga matahari yang sedang mekar itu.

Tinggi dari bunga matahari tersebut dapat capai 2 mtr. sampai 4 mtr.. Tempat rekreasi Taman Bunga Matahari itu sediakan pentas untuk dapat melihat Bunga Matahari keseluruhannya. Dari pentas pandang berikut nanti Anda bisa juga ambil spot photo tempat rekreasi.Berikut wisatagunungkidul akan menyertakan informasi selengkapnya

Daya Tarik yang Dipunyai Taman Bunga Nawari

Spot Photo Memikat

Sejuta daya tarik ditawari oleh Taman Bunga Nawari sebagai tempat wisata yang saat ini terkenal di Gunung Kidul. Tempat rekreasi itu memang mengangkat ide taman bunga, tetapi didalamnya Anda akan mendapati bermacam beberapa spot photo yang memikat dan Instagramable.

Wisatawan dapat manfaatkan tempat itu untuk lakukan hoby swafoto atau photografi, terutamanya di sini untuk golongan milenial muda. Cukup banyak wisatawan yang tiba ke arah tempat itu memang menyengaja untuk memburu photo supaya bisa penuhi keberadaan mereka di media sosial.

Kombinasi di antara warna hijau dan kuning bunga matahari akan terlihat demikian cantik saat didokumentasikan lewat lensa. Disini Anda nanti dapat berpose di beberapa spot yang sudah ada. Spot itu seperti misalnya lorong tanaman, bentangan taman, pentas kecil yang mempunyai ketinggian bervariatif, jembatan cinta, gardu pandang dan lain-lain.

Memperoleh Perhatian Dari Pemerintahan

Daya Tarik Taman Bunga Nawari lainnya adalah tempat rekreasi yang terkenal di Gunung Kidul ini termasuk mencukupi sebagai tempat rekreasi karena memperoleh perhatian dari pemerintahan di tempat. Bentangan bunga elok warna kuning itu ada di tempat dengan luas sekitaran 5000 mtr. persegi atau dapat disebutkan luas lahannya 1/2 hektar.

Karena menyajikan pemandangan cantik bunga matahari dengan tinggi 2-4 mtr., tidaklah aneh bila dihitung jumlah pengunjungnya dapat capai 1000 orang setiap hari. Ketua DPRD Gunung Kidul yang pada waktu itu memegang, Suharno, resmikan Taman Bunga Nawari pada tanggal 3 Juni2018 dan menambahkan beberapa sarana terhitung pentas pandang.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Lokasi taman bunga ada di Kabupaten Gunung Kidul, persisnya di Kecamatan Karangmojo, DI Yogyakarta. Wisatawan yang ingin berekreasi ke taman bunga yang ada di teritori Bejiharjo, Dusun Grogol 1 ini dapat memakai kendaraan individu atau angkutan umum. Wisatawan yang memakai angkutan umum dapat memakai bus dengan jalur Jogja-Wonosari.

Selanjutnya wisatawan dapat turun di perempatan Grogol-Bejiharjo. Dari perempatan itu wisatawan tinggal seberang jalan saja karena lokasi taman bunga berada di seberang perempatan itu. Dalam pada itu, untuk wisatawan yang memakai kendaraan individu dapat lewat jalur dimulai dari Jalan Panembahan Senopati selanjutnya Jalan Sultan Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *