Lompat ke konten
Home » Curug Tegalrejo, Keindahan Curug Tesembunyi di Gunungkidul

Curug Tegalrejo, Keindahan Curug Tesembunyi di Gunungkidul

  • oleh
Curug Tegalrejo

Curug Tegalrejo, Keindahan Curug Tesembunyi di Gunungkidul – Curug Indah Tegalrejo, satu kembali keindahan Gunungkidul yang tersembunyi yang belum banyak didatangi wisatawan. Tersembunyi karena jarang-jarang tereksplore karena terletak yang ada di pojok timur Gunungkidul, terpisah dengan lajur wisata intinya. Curug ini berada di desa Tegalrejo, persisnya di Desa Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Curug ini memiliki banyak nama, ada yang ngomong namanya curug bayat karena berada di dekat wilayah bayat, ada yang ngomong curug Gedangsari karena terletak di daerah Gedangsari. Di gapura masuk lokasi wisata ini tercatat curug taman wisata, peluang lokasi ini akan diputuskan jadi taman wisata.

Informasi Umum dari Curug Tegalrejo

Wisata Curug Tegalrejo di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta adalah tempat wisata yang ada di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedang Sari, Kabupaten GunungKidul, Wilayah Spesial Yogyakarta, Indonesia. Wisata Curug Tegalrejo di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta ialah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan di hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini benar-benar indah dan dapat memberi kesan yang lain dengan kegiatan kita setiap hari.

Wisata Curug Tegalrejo di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta mempunyai pesona keindahan yang bagus sekali untuk didatangi. Benar-benar di menyayangkan bila anda ada di kota GunungKidul tidak berkunjung Wisata Curug ini di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta yang memiliki keindahan yang tidak ada duanya itu.

Wisata Curug ini di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta benar-benar pas untuk isi aktivitas berlibur anda, apa lagi saat berlibur panjang seperti liburan nasional, atau hari liburan yang lain. Keindahan Wisata Curug ini di Gedang Sari Gunungkidul Yogyakarta ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk mendekat berkunjung tempat Wisata Curug ini di kota GunungKidul.

Di lokasi curug taman wisata ini memiliki curug 3 jenjang. Kami pilih menikmati curug tingkat ke-3 dilokasi yang paling atas dan menurut kami curug itu yang paling indah. Dari parkir kita dapat melalui jalan setapak dan susur sungai sekitar 10-20 menit untuk sampai ke curug itu (bergantung ingin ke curug tingkat berapa).

Cicipilah susur sungainya karena sungainya indah dan berhati-hati mengambil langkah saat mencapai batu karena ada batu-batuan yang licin. Sesudah tempuh kurang lebih 20 menit kami sampai di curug itu.

Baca Juga : Embung Batara Sriten, Keindahan Telaga Tertinggi di Gunungkidul

Lokasi Curug Tegalrejo

Di mana lokasi Wisata Curug Tegalrejo di Gedang Sari GunungKidul Yogyakarta ? sama seperti yang tercatat di atas lokasi berada di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedang Sari, Kabupaten GunungKidul, Wilayah Spesial Yogyakarta, Indonesia. Tapi bila anda masih bimbang di mana lokasi atau letak Wisata Curug ini di Gedang Sari Gunungkidul Yogyakarta saya anjurkan anda cari dengan menulis Wisata Curug ini di Gedang Sari Gunungkidul Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai di mana lokasi yang anda mencari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *