Lompat ke konten
Home » Beragam Tempat Wisata Di Gunung Kidul

Beragam Tempat Wisata Di Gunung Kidul

  • oleh
Beragam Tempat Wisata Di Gunung Kidul

Beragam Tempat Wisata Di Gunung Kidul – Kami urutkan supaya pembaca tidak alami kesusahan dalam melistnya. Gunungkidul sebagai Kabupaten di Propinsi Yogyakarta samping timur kota Yogyakarta yang kaya tempat wisata pantainya yang paling menganakemaskan pengunjung.

Berikut wisatagunungkidul.com telah menyiapkan informasi selengkapnya :

Bukit Kosakora Gunung kidul

Bukit kosakora atau Pucuk Kosakora sebuah bukit yang terletak tidak begitu jauh dengan pantai Drini. Bukit dengan tinggi cuma sekitaran 50 M dari permukaan air laut hingga membuat bukit ini dapat disebutkan tidak begitu tinggi dan siapaun orang yang ingin ke pucuk tak perlu kuras banyak energi, Tetapi dengan tingginya yang termasuk rendah ini bukit kosakora mempunyai panorama yang hebat cantik. di hias dengan landscape lepas pantai menambahkan panorama jadi benar-benar eksotik sekali dech gaes.

Cave Tubing Kalisuci Gunung kidul

Goa Kalisuci sebuah rekreasi goa karst yang mempunyai sungai berada di bawah tanah dan sekarang ini dijadikan sebuah tempat wisata baru di Kabupaten Gunungkidul. Goa Kalisuci atau Cave Tubing Kalisuci berada sekitaran 10 kilomater dari kota Wonosari atau 60 km dari Kota Yogyakarta, memerlukan waktu sekitaran 1.5 – 2 jam perjalanan dari Kota Yogyakarta persisnya di Dusun Kekasihejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Goa Pindul

Goa Pindul Gunungkidul, yeah siapa sang yang tidak tahu goa pindul? Kemungkinan mayoritas orang pernah dengar mengenai keelokan di Goa Pindul, Goa Pindul ialah sebuah tempat wisata susur goa alam yang berada di teritori dusun rekreasi Bejiharjo Kabupaten Gunungkidul ini telah go-international. Letak goa pindul ini tidak begitu jauh dari kota Jogjakarta, cuma lebih kurang 60 km atau perlu lakukan perjalanan sepanjang 1 jam.

Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk ini mulai dikenali sekitaran tahun 2010an. Beragam jenis sarana simpatisan di tempat wisata ini telah ada dan lumayan komplet. Bila Anda ingin rasakan segarnya air disitu tetapi tidak dapat berenang, Pengurus telah mempersiapkan alat pelampung, Anda perlu harus sewa pelampung atau ban umumnya dengan harga 10000.

Goa Jomblang Gunung kidul

Beragam Tempat Wisata Di Gunung Kidul selanjutnya adalah Goa Jomblang sebagai salah satunya Goa yang paling populer di Gunungkidul. Goa ini dapat di ngomong Goa yang unik dan salah satunya rekreasi penjelajahan di Gunungkidul yang paling disukai oleh beberapa pelancong. Rekreasi yang melawan dan membuat beberapa orang ingin tahu untuk nikmati sebuah sinar surga yang cantik.

Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari sebagai salah satunya rekreasi yang tawarkan panorama alam bukit-bukit di Gunungkidul, di sini kita di sajikan pemandangan alam yang demikian memikat dan benar-benar cantik dan mempunyai panorama bukit-bukit hijau yang eksotik dan super cantik, banyak yang mengatakan serupa dengan panorama bukit-bukit di New Zealand, hingga tujuan rekreasi ini benar-benar di referensikan untuk beberapa pemburu photo selfie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *